Saturday, March 3, 2012

Ayo ganti Firmware mu sekarang juga

agan sekalian mau flashing? bingung dengan bawaan firmware yg masih XXKPI?
ayo ganti sekarang dengan pilihan firmware di bawah ini
cekibrot

saya cuma mau share firmware bawaan roti jahe aja nih kalo firmware bawaan susu fermentasi saya blom mau share soale udah jadul :D



Firmware Eropa:
nah firmware ini tidak ada bahasa indonesia, ini yg saya alami make firmware eropa ini
nah berikut adalah firmware eropa:
-XXKPI
nah firmware satu ini udah pasti langsung ada di agan/sist sekalian
kalo udah mandek di sini trus bosen ganti aja :D

-XXKPJ 
nah firmware ini mungkin asing di agan/sist sekalian
soale ane juga blom test nih

-XXKPK 
nah firmware ini yg paling ane suka, soale ini firmware pasti harus di gunakan sebelum flashing mod

-XXKS1 
firmware berbasis angka di belakang nya?
mungkin asing di mata agan/sist bahkan ini asing juga di mata saya
boleh di test nih sama kk sekalian
pass: sampro.pl

-LWMKPJ 
hah? firmware apakah ini?
taraa, firmware ini kata nya ada di gayoung alias galaxy Y
saya blom coba firmware ini soale firmware ini sangat asing dan tidak meyakinkan :D
pass: sampro.pl

nah di atas tuh firmware eropa aja!!

---------------------------------------------------------------------------------------------

bingung? ga bisa bahasa inggris? atau selain nya? cuma bisa bahasa indonesia? atau bahasa asia?
tenang saya mau share nih firmware asia

Firmware Asia

jangan bingung yah kalo misalkan firmware ini aneh!!
cekibrot

-ZSKPB 
agan sekalian jgn kaget dengan firmware ini soale ane juga bingung dengan firmware satu ini
di coba aja deh sama agan sekalian

-DXKPD 
firmware satu ini sangat membingungkan karena banyak juga versi seperti ini tapi saya cuma mau share aja versi yg satu ini
pass:samfirmware.com kalo tak bisa samsung-firmware.com
kalo pass ga bisa juga ntu 2 yg ane kasih, mana saya tau!! :D

SYARAT SYARAT UPGRADE FIRMWARE:
-Sudah harus 2.3.4 roti jahe
-firmware LWMKPJ itu harus benar benar 2.3.6 roti jahe
-XXKS1 sudah harus 2.3.5 roti jahe

langkah langkah upgrade:
-colok usb ke si mini
-masuk ke download mode
-masuk odin
-liat di atas pojok kiri, kalo ada warna kuning berarti si mini udah kebaca
-masukin tass.ops ( ada di post gingerbread )
 -centang one package
 -masukin bahan firmware yg sudah di download tadi ke one package paling bawah
-klik start
-sebelum klik start sudah harus berdoa :D
-tunggu sampe ada warna biru di kotak pojok kiri atas
-kalo udah selesai si mini bakal reboot sendiri
-jika berhasil liat di sett>aboutphone 
DWYOR
kalo gagal upgrade firmware jgn salahkan saya 
dan saya tidak mau nanggung jawab kalo mini kk rusak

No comments:

Post a Comment